Assalamualaikum Wr. Wb.

Sering kubayangkan andaikan aku bertemu denganmu. Kan kulepas rasa rinduku, padamu duhai kekasih. Wahai kekasihku, hadirlah dalam jiwa. Telah lama kumenanti kehadiranmu. Selamat datang wahai kekasih, kusambut dirimu sepenuh hati. Rasa rindu berbalut cinta, bahagiakan hatiku. Wahai NabiyAllah, rasa syukurku tak terhingga , kaulah anugerah Illahi. Rindu Muhammadku...


---------------------------------------------------------------

Aku ingin mencari seorang pria sholeh dengan pengetahuan agama yang cukup agar bisa mengajarkan keluarga, saudara-saudaraku serta teman-temanku tentang Indahnya Islam, Nikmatnya berdzikir dan bersholawat.

Sabtu, 18 September 2010

Maafkan aku,.............................

Maafkan aku

Ditulis oleh arif di/pada 10 November 2009
Senyuman dan kecerian kini telah hilang…
Senyuman dan kecerian kini telah pergi..
Saat uraian kata mengungkap kejujuran..
Saat uraian kata mengungkap rasa..

Bisakah pagi tetap indah…

Sedangkan mentari tak lagi menyapa..

Masihkah malam memberi tenang…

Sedang rembulan tak lagi menampakkan wujudnya…

Jika seyuman itu datang menggugah malam..
Terbangun aku dalam buaian kesalahan..
Jika canda itu datang menemani lamunan…
Tersenyum aku dalam keheningan malam….
Saat ini…
Aku menunggu kata yang terucap dari hati yang paling dalam..
Kata yang selama ini aku tunggu…
Dan aku akan menunggu…
Sampai waktu memisahkan raga…
maafkan aku…
Jika kata menoreh luka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar