Assalamualaikum Wr. Wb.

Sering kubayangkan andaikan aku bertemu denganmu. Kan kulepas rasa rinduku, padamu duhai kekasih. Wahai kekasihku, hadirlah dalam jiwa. Telah lama kumenanti kehadiranmu. Selamat datang wahai kekasih, kusambut dirimu sepenuh hati. Rasa rindu berbalut cinta, bahagiakan hatiku. Wahai NabiyAllah, rasa syukurku tak terhingga , kaulah anugerah Illahi. Rindu Muhammadku...


---------------------------------------------------------------

Aku ingin mencari seorang pria sholeh dengan pengetahuan agama yang cukup agar bisa mengajarkan keluarga, saudara-saudaraku serta teman-temanku tentang Indahnya Islam, Nikmatnya berdzikir dan bersholawat.

Sabtu, 18 September 2010

Bersyukur atas karunia Allah kepada Kita

Bersyukur atas karunia Allah kepada Kita

Ditulis oleh arif di/pada 30 Januari 2010

Kepada semua sahabat dan handai taulan…
Salam silaturahmi….
Kadang kita mengira bahwa yang kita inginkan adalah yang terbaik bagi kita, padahal itu adalah hal yang buruk bagi kita…
Kadang kita mengira bahwa yang kita rasakan adalah yang buruk bagi kita, padahal itu adalah hal yang terbaik bagi kita…

Kita tidak mengetahui rahasia Allah diberikan kepada hambaNYA…
Ada satu hal yang bisa kita jadikan hikmah Jalan yang Allah berikan kepada kita…
Aku minta pada Allah setangkai bunga segar…
Dia beri aku kaktus berduri..

Aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik…
Dia beri aku ulat berbulu..
Aku sempat sedih, protes dan kecewa, betapa tidak adilnya ini?
Namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah sekali…
Dan ulat itupun tumbuh dan berubah menjadi kupu2 yang teramat cantik.
Itulah jalan Allah .. indah pada waktunya !
Allah tidak memberi apa yang kita harapkan…
Tapi ia memberi apa yang kita butuhkan …. Kadang kita sedih, kecewa dan terluka ….
Tapi jauh diatas segalanya ….
Tuhan merajut yang terbaik untuk kehidupan kita….
Semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang pandai bersyukur atas karunia dari Allah kepada kita sekalian…
Amin ya robal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar